Senin, 04 Januari 2016

Halte Baru Mengganggu Lalu Lintas

SEMARANG – Adanya isu halte masuk kampus ternyata benar adanya. Tidak hanya di kamous UNDIP Tembalang, di kawasan UNDIP Pleburan pun juga dibangun halte BRT yang baru. Dengan adanya halte di kawasan UNDIP bawah atau lebih tepatnya di Jalan Imam Barjo, tentu semakin memudahkan masyarakt untuk mengakses tempat tersebut. Pasalnya, tidak ada halte BRT yang berada di kawasan UNDIP Pleburan. Warga harus berjalan cukup jauh untuk sampai tujuan.
Namun, halte yang baru mulai dibangun pada tanggal 9 Desember 2015 lalu seolah terhenti. Tidak ada aktivitas bekerja yang membangun dan membersihkan halte baru. Halte tersebut memang belum bisa dipakai dan belum ada kejelasan kapan halte baru mulai dioperasikan. Hasil kerukan tanah yang berada disekitar halte tampak terbengkalai. Tanah dan batu dibiarkan menggunung di samping halte. Gundukan tanah dan batu semakin melebar ke jalanan hingga beberapa pengendara merasa sedikit terganggu dengan keberadaan gundukan tanah yang hampir melebar ke tengah jalan.

“Jalannya kan udah agak kecil ya, Mbak, ditambah ada gundukan tanah di deket situ. Kalu pas jalan lagi rame ya susah mbak mau lewat,” ujar Ari salah seorang warga saat ditemui oleh tim Yokya Semarang, Minggu (3/1/16). (NDW)
Filed Under :

0 komentar for "Halte Baru Mengganggu Lalu Lintas "

Posting Komentar

background