Jumat, 01 Januari 2016

Ruas Jalan Imam Barjo Padat Jelang Pergantian Tahun



Kemacetan terjadi di kawasan Taman Menteri Supeno, tiga jam menjelang pergantian tahun baru, Kamis (31/12/2015). Lalu lalang kendaraan dan aktivitas warga memadati kawasan tersebut. 

SEMARANG - Tiga jam menuju pergantian tahun baru, Kamis (31/12) ruas jalan Imam Barjo semakin padat. Sisi jalan yang biasanya sepi, kali ini ramai oleh deretan mobil pribadi dan motor yang parkir di sepanjang Jalan Imam Barjo. Begitu pula ruas jalan di kawasan Taman Menteri Supeno. Akibatnya, kemacetan tak dapat terhindari lagi. Hiruk pikuk kendaraan memadati setiap sisi jalan. Para warga sangat antusias menyambut pergantian tahun 2015 menuju 2016. Walaupun kali ini tampak lebih sepi dari biasanya. 

"Yang ini termasuk masih sepi, ndak seperti tahun lalu. Biasanya jam segini sudah rame orang-orang. Mungkin karna pesta kembang api dialihkan ke Johar dan Marina", kata salah satu juru parkir di Jalan Imam Barjo. 

Tidak hanya kendaraan pribadi yang memadati kawasan Undip Pleburan, Jalan Pahlawan dan kawasan Taman KB, para pedagang juga turut mencari keuntungan lebih banyak dari hari biasanya. Untuk mengantisipasi kemacetan di kawasan tersebut, pemerintah kota mengerahkan sebanyak 1000 regu yang terdiri dari gabungan Polisi, Dishub, dan Lembaga Kemasyarakatan. (NDW)

Kawasan Undip Pleburan menjadi lahan parkir sementara, jelang pergantian tahun baru 2016. 

Filed Under :

0 komentar for "Ruas Jalan Imam Barjo Padat Jelang Pergantian Tahun "

Posting Komentar

background