Kamis, 17 Desember 2015

IKATAN SKATEBOARDING SEMARANG, AJANG KUMPUL ANAK SKATE

 Ikatan Skateboarding Semarang yang sering dikenal dengan singkatan ISS ini sudah berdiri sejak tahun 90an. ISS adalah komunitas yang beranggotakan penggemar skateboarding di Semarang. ISS sendiri sampai saat ini sudah memiliki hamper ratusan anggota yang tersebar di seluruh penjuru Semarang. ISS mempunyai kegiatan rutin yaitu setiap weekend atau akhir pekan untuk bareng bareng latihan skateboarding. Tidak hanya weekend saja setiap hari libur mereka juga kerap mengadakan latihan bersama. Tempat kumpul sekaligus tempat latihan ISS biasanya berada di taman menteri supeno dan juga pelataran balai wali kota Semarang.
Selain latihan rutin ISS juga memiliki agenda lain seperti mengadakan kompetisi skateboarding maupun mengirimkan anggotanya untuk mengikuti ajang lomba skateboarding diberbagai kota. Di bulan kemarin ISS telah mengadakan event lomba skateboarding yaitu “Down to Skate Jump 2 Semarang”. Selain berprestasi mengadakan event, ISS juga memiliki prestasi dalam setiap ajang event yang di ikutinya. Niko T salah satu anggota ISS yang kerap  kali menjuarai berbagai ajang, seperti Go Skate Day, Kudus TS Skatepark, Skate Jump to train Semarang, dan Hamra Salatiga.
ISS tidak hanya menjalin ikatan dengan komunitas Semarang saja namun juga memiliki ikatan yang baik dengan skateboarding daerah lain seperti ungaran, Kendal, kudus, salatiga dan masih banyak lainnya lagi. Selain itu ISS juga kerap (SA)
Filed Under :

0 komentar for "IKATAN SKATEBOARDING SEMARANG, AJANG KUMPUL ANAK SKATE"

Posting Komentar

background