Jumat, 01 Januari 2016

5 Generasi PRISMA Undip Rayakan Malam Tahun Baru Bersama


PKM Undip Pleburan tampak ramai oleh aktivitas mahasiswa UKM PRISMA yang meramaikan malam pergantian tahun baru (31/12/2015)


SEMARANG – Jelang pergantian tahun baru, Pusat Kegiatan Mahasiswa lama di kawasan Undip Pleburan ramai oleh mahasiswa yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru pada hari Kamis (31/12). Mahasiswa tersebut adalah anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang sekretariatnya masih menempati PKM lama. Ada beberapa UKM yang tampak meramaikan tempat tersebut, salah satunya UKM PRISMA Undip. Basecamp PRISMA Undip yang bertempat di PKM lama malam tadi tampak lebih ramai dari hari biasanya. Pasalnya, ada lima generasi atau angkatan yang datang untuk ikut merayakan malam pergantian tahun baru. Lima generasi tersebut berdasarkan angkatan tahun dari kepengurusan PRISMA selama satu periode.


“Lima angkatan yang hadir itu PRISMA – Depth Of Field atau angkatan ke 28 selaku penyelenggara acara ini, PRISMA – Long Exposure, PRISMA – RAW, PRISMA – Strobist, dan PRISMA – Side Light. Kami mempersiapkannya sejak pukul satu siang”, ujar Gusti Fajar selaku pengurus PRISMA periode 2016.


Pesta kuliner dan hunting foto menjadi inti acara tersebut. Tak lupa di akhir acara mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Acara perayaan malam tahun baru memang selalu diselenggarakan setiap tahun oleh UKM PRISMA 28. Namun, kali ini lebih ramai dari tahun sebelumnya. Tujuan dari acara ini tidak lain untuk mempererat kekeluargaan PRISMA Undip. (NDW)
Filed Under :

0 komentar for "5 Generasi PRISMA Undip Rayakan Malam Tahun Baru Bersama"

Posting Komentar

background