Jumat, 11 Desember 2015

Pernak-Pernik ala Shabby Chic

 SEMARANG - Salah satu ciri khas dari penataan interior bergaya shabby chic adalah kehadiran furnitur antik seperti  vas bunga, frame kaca, kain, atau benda-benda seni lainnya. Biasanya furnitur berbahan kayu akan dicat warna pastel, lalu mulai diamplas agar permukaanya tidak terlalu mengilap, memberikan kesan vintage dan berumur.
            Gaya shabby chic merupakan salah satu desain interior yang sedang terkenal di benua Eropa dan Amerika. Hal ini dikarenakan gayanya yang classic, namun tetap memiliki kesan yang elegan. Untuk membuat ruang keluarga yang kuat akan kesan shabby chic, hadirkan ornamen ruangan seperti sofa dengan balutan motif floral bercorak cerah. Hiasan bunga cantik yang diletakkan di atas meja di sudut ruangan. Ruang keluarga akan terlihat cantik, feminim, dan memberi nuansa yang menyenangkan ketika Anda dan keluarga menghabiskan waktu bersama di dalamnya.
            Namun sayangnya, pernak-pernik bertemakan shabby chic ini masih sangat jarang ditemukan. Bila Anda berkunjung ke kota Semarang, sempatkanlah untuk mampir ke toko De Fleur, yang beralamatkan di Jalan Veteran no. 45 Semarang. Di tempat ini Anda akan menemukan koleksi pernak-pernik cantik bertemakan shabby chic. Barang barang unik nan lucu ini ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp 30.000- hingga jutaan. Harga yang dirasa worth it bila Anda sangat menyukai tema shabby chic. (RD)



Filed Under :

1 komentar for "Pernak-Pernik ala Shabby Chic"

  1. memang lagi tren ini shabby chic keren lah pokoknya

    jangan lupa mampir di web kita www.bkrotan.com

    BalasHapus

background