Kamis, 31 Desember 2015

Konser KLa Project Batal Digelar




SEMARANG - KLa Project semula diagendakan akan manggung di Semarang, pada malam menjelang pergantian tahun (31/12), bertempat di Star Hotel. KLa Project merupakan band pop asal Indonesia yang dibentuk oleh Katon Bagaskara, Romulo Radjadin, dan Adi Adrian di tahun 1998. Dengan deretan lagu-lagu hits seperti Yogyakarta, Tak Bisa Ke Lain Hati, dan Pasir Putih, sedianya akan dibawakan oleh Katon dan teman teman pada malam hari ini. KLa Project dijadwalkan akan menjadi guest star di acara malam tahun baruan di roof top Star Hotel, jalan MT. Haryono no. 92 Semarang.

Pihak hotel dan event organizer menjelaskan alasan batalnya kedatangan KLa Project adalah karena adanya permasalahan teknis yang menjadi kendala utama. General Manager Star Hotel  meminta maaf dan bertanggungjawab mengenai pengembalian uang tiket konser kepada seluruh pembeli.

Kekecewaan nampak di raut Nita, salah satu KLanis (sebutan penggemar KLa Project) dari Semarang, "Yaa bete sih mbak....padahal hari ini udah aku tunggu-tunggu mau nonton Katon, eh tau tau kok batal gitu aja....mau gimana lagi sih yaa...tapi untungnya pihak manajemen sangat kooperatif dalam proses refund dan seenggaknya di roof top juga masih ada acara lainnya..pokoknya enjoy the night lah mbak hehehe." ujar Nita. (RD)




Filed Under :

0 komentar for "Konser KLa Project Batal Digelar"

Posting Komentar

background