Selasa, 15 Desember 2015

Cafe Pelangi Semarang


            SEMARANG - Bila Anda sedang berlibur ke Semarang, atau sedang menginap di Hotel di area sekitaran Simpang Lima janganlah bingung untuk mencari tempat makan. Ada banyak pilihan tempat makan yang bisa menjadi pilihan Anda. Salah satunya tempat makan yang satu ini, Pelangi Cafe & Resto. Cafe ini terletak di jalan Singosari Raya (sekitar 10 menit dari kawasan Simpang Lima).  Menu utama yang menjadi andalan disini adalah cheese chiffon cake & ice cream. Cheese Chiffon Cake buatan Pelangi sangatlah nikmat, cocok untuk dijadikan hantaran kepada kerabat, sahabat maupun tetangga. Untuk dikonsumsi sendiri juga oke. Cake tersebut bisa Anda pesan terlebih dahulu, karena biasanya cake ini banyak diburu dan cepat habis persediannya.“Ini roti favorit keluarga saya. Rasanya uenaakkk... Anak saya suka banget kalau saya belikan chiffon cake ini....” ungkap Ibu Anjar yang saya jumpai di Cafe Pelangi (15/12).
            Café ini buka dari jam 08.00 pagi hingga jam 23.00 malam. Setiap hari ramai oleh pengunjung, dari pagi sampai malam. Tempat yang sangat nyaman bila Anda hanya ingin sekedar ngopi atau kumpul bersama teman-teman. Tempatnya yang cozy memang cocok untuk bersantai dengan orang-orang terdekat kita. Kita bisa memilih tempat duduk di outdoor maupun di indoor. Terdapat 2 lantai ruangan indoor dan outdoor. Jadi bisa menyesuaikan dengan keinginan atau suasana yang kita inginkan.

            Menyambut perayaan Natal 2015 & Tahun Baru 2016, Cafe Pelangi juga menyediakan berbagai macam hampers Natal. Hampers ini cocok untuk diberikan kepada kerabat maupun sanak saudara Anda. Harga dan paket yang ditawarkan bervariasi, price start from Rp 200.000,- . Tak jauh dari Pelangi terdapat rumah makan Kedai Gula Jawa yang merupakan ekspansi dari Cafe Pelangi ini. Bedanya, Cafe Pelangi menyajikan hidangan-hidangan western, sedangkan di Kedai Gula Jawa lebih banyak menyajikan menu makanan Indonesia. Kedua tempat di atas sudah mendapatkan tempat spesial untuk warga masyarakat Semarang, selain makanannya yang sudah pasti dijamin lezat, desain interior kedua rumah makan ini juga berkesan homey. (RD)

Filed Under :

0 komentar for "Cafe Pelangi Semarang"

Posting Komentar

background